Labels

Wednesday, September 12, 2012

Membuat Mouse Computer

Cara Membuat Mouse Computer
Desainer dalam industri komputer mencari tidak hanya untuk “membangun perangkap tikus yang lebih baik” tapi untuk membangun mouse terbaik. Mouse komputer adalah aksesori untuk komputer pribadi yang telah menjadi bagian penting dari pengoperasian komputer. Perangkat kecil cocok rapi di lekukan tangan pengguna dan memungkinkan pengguna, melalui gerakan yang sangat terbatas dari tangan dan jari untuk “titik dan klik” instruksi untuk komputer. Sebuah bola bergulir pada bagian bawah mouse memberikan petunjuk di mana untuk pindah ke kursor (pointer) pada monitor atau layar, dan satu untuk tiga tombol (tergantung pada desain) memungkinkan pengguna untuk mengatakan ya dengan mengklik tombol di sebelah kanan instruksi untuk operasi berikutnya komputer.
Sejarah
Dr Douglas Engelbart, seorang profesor dengan Stanford Research Institute di Menlo Park, California, mengembangkan perangkat pertama yang kemudian dikenal sebagai mouse pada tahun 1964. Saat itu, tombol panah pada keyboard adalah satu-satunya cara memindahkan kursor di sekitar di layar komputer, dan tombol tidak efisien dan canggung. Dr Engelbart membuat kecil bata-seperti mekanisme dengan satu tombol di atas dan dua roda di bawah. Dua roda terdeteksi gerakan horisontal dan vertikal, dan unit agak sulit untuk manuver. Unit ini dihubungkan ke komputer dengan kabel sehingga sinyal gerak elektrik dapat menular ke komputer untuk melihat pada monitor. Salah satu Dr Engelbart rekan kerja mengira perangkat dengan kabel ekor panjang terlihat seperti mouse, dan nama terjebak.
Ilmuwan lain, terutama mereka yang berada di National Aeronautics and Space Administration (NASA), juga telah mencari metode untuk memindahkan kursor dan menunjuk ke objek pada layar komputer. Mereka mencoba roda kemudi, switch lutut, dan pena cahaya, tetapi, dalam tes perangkat dibandingkan tikus Engelbart, itu adalah tikus yang meraung. Insinyur NASA yang bersangkutan, namun, tentang spacewalks mouse akan mengambil dari permukaan kerja dalam ruang tanpa bobot.
Pada tahun 1973, roda pada bagian bawah mouse telah diganti dengan bola, tunggal bebas-rolling, dan dua tombol lebih (dengan total tiga) telah ditambahkan ke puncak. Makhluk itu disebut kedua mouse dan perangkat penunjuk, dan Xerox dikombinasikan dengan komputer Alto, salah satu komputer pribadi pertama. Alto memiliki antarmuka pengguna grafis (GUI); yaitu, pengguna menunjuk ikon, atau simbol gambar, dan daftar operasi yang disebut menu dan mengklik mereka untuk menyebabkan komputer untuk membuka file, mencetak, dan melakukan fungsi lain. Metode operasi komputer itu kemudian diadaptasi oleh Macintosh dan sistem operasi Windows.
Perkembangan komputer pribadi dirangsang ledakan aplikasi untuk perangkat yang cukup kecil untuk digunakan di sejumlah stasiun kerja. Insinyur bisa mengembangkan dibantu komputer desain di meja mereka sendiri, dan mouse adalah sempurna untuk menggambar dan menyusun. Mouse juga mulai menghasilkan keturunan, secara kolektif disebut input / output perangkat, seperti trackball, yang pada dasarnya mouse berbaring di punggungnya sehingga user dapat menggulung bola bukan memindahkan seluruh unit di atas permukaan. Militer, pengendali lalu lintas udara, dan pemain video game sekarang memiliki hewan peliharaan mereka sendiri. Sensor mekanik di kedua jenis perangkat digantikan oleh optik-elektronik sistem sensor dipatenkan oleh Mouse System, ini lebih efisien dan lebih rendah biaya. Sebuah mouse optik tanpa bagian yang bergerak dikembangkan untuk digunakan pada mouse pad khusus dengan garis grid; cahaya dari dalam mouse menerangi grid, sebuah jumlah photodetektor jumlah dan orientasi garis grid menyeberang, dan data arah dijabarkan ke kursor gerakan di layar.
Mouse mulai berkembang biak dengan cepat. Komputer Apple memperkenalkan Macintosh pada tahun 1984, dan sistem operasi yang digunakan mouse. Operasional lainnya sistem seperti Commodore Amiga, Microsoft Windows, Visi Visicorp, dan banyak antarmuka pengguna yang lebih dimasukkan grafis dan tikus. Perbaikan yang ditambahkan untuk membuat sensor kurang rentan terhadap mengumpulkan debu, untuk melakukan scrolling lebih mudah melalui sebuah roda ditambah pada bagian atas, dan untuk membuat mouse tanpa kabel dengan menggunakan frekuensi radio sinyal (dipinjam dari pembuka pintu garasi) atau sinyal inframerah (diadaptasi dari televisi atau remote kontrol).
Tikus Anatomi
Tubuh
“Kulit” mouse adalah tubuh, plastik luar yang keras bahwa pengguna panduan di permukaan yang datar. Ini “ekor” adalah kabel listrik yang menyebabkan keluar dari salah satu ujung mouse dan finishing di koneksi dengan Central Processing Unit (CPU). Pada ujung ekor, satu sampai tiga tombol yang kontak eksternal untuk saklar listrik kecil. Menekan tombol menutup saklar dengan sekali klik; elektrik, sirkuit tertutup, dan komputer telah menerima perintah.
Pada bagian bawah mouse, menetas plastik cocok di bola karet, memperlihatkan bagian dari bola. Di dalam, bola ditahan oleh roda dukungan dan dua poros. Seperti bola menggelinding di permukaan, satu poros berubah dengan gerakan horizontal dan kedua merespon gerak vertikal. Di salah satu ujung masing-masing dua poros, roda spoked juga ternyata. Seperti jari-jari memutar, sinyal cahaya inframerah dari dioda pemancar cahaya (LED) flicker melalui jari-jari dan dicegat oleh detektor cahaya. Gelap dan cahaya dijabarkan oleh foto transistor menjadi pulsa listrik yang pergi ke antarmuka sirkuit terpadu (IC) di mouse. Pulsa memberitahu IC bahwa bola telah melacak kiri-kanan dan atas-bawah, dan IC memerintahkan kursor untuk bergerak sesuai pada layar.
Antarmuka sirkuit terpadu dipasang pada sirkuit papan tercetak (PCB) yang merupakan kerangka yang semua kerja internal mouse yang terpasang. Sirkuit terpadu, atau chip komputer, mengumpulkan informasi dari switch dan sinyal-sinyal dari foto transistor dan mengirimkan aliran data ke komputer.
Otak
Setiap desain mouse juga memiliki software sendiri disebut sopir. Sopir adalah otak eksternal yang memungkinkan komputer untuk memahami sinyal mouse. Sopir memberitahu komputer bagaimana menafsirkan mouse IC aliran data termasuk kecepatan, arah, dan perintah diklik. Beberapa driver mouse memungkinkan pengguna untuk menetapkan tindakan spesifik untuk tombol dan untuk menyesuaikan resolusi mouse (jarak relatif mouse dan perjalanan kursor). Tikus yang dibeli sebagai bagian dari paket komputer memiliki driver built in atau terprogram dalam komputer.
Bahan Baku
Kulit luar mouse dan sebagian besar bagian internal mekanik, termasuk poros dan roda spoked, terbuat dari akrilonitril butadiena stirena plastik (ABS) yang injeksi-dibentuk. Bola adalah logam yang dilapisi karet, melainkan dibuat oleh pemasok khusus. Para listrik mikro-switch (terbuat dari plastik dan logam) juga off-the-rak barang yang dipasok oleh subkontraktor meskipun desainer mouse dapat menentukan persyaratan berlaku untuk switch untuk membuat mereka lebih mudah atau lebih tegas untuk mengklik. Sirkuit terpadu atau chip dapat item standar, meskipun produsen masing-masing memiliki chip eksklusif dibuat untuk digunakan dalam baris lengkap produk. Kabel listrik dan overmolds (konektor akhir) juga disediakan oleh sumber luar.
Printed circuit board (PCB) di mana komponen listrik dan mekanik yang dipasang adalah custom-made sesuai dengan desain mouse. Ini adalah, datar resin berlapis lembar. Resistor listrik, kapasitor, osilator, sirkuit terpadu (IC), dan komponen lainnya yang terbuat dari berbagai jenis logam, plastik silikon, dan.
Disain
Desain mouse baru dimulai dengan pertemuan antara seorang manajer pengembangan produk, desainer, perwakilan pemasaran, dan konsultasi ahli ergonomi (spesialis dalam gerak manusia dan efek berbagai gerakan terhadap bagian tubuh). Daftar pedoman faktor manusia berkembang menentukan berbagai ukuran tangan, kepekaan sentuhan, jumlah pekerjaan, dukungan dari tangan dalam posisi netral, postur pengguna saat mengoperasikan mouse, jari ekstensi yang diperlukan untuk mencapai tombol-tombol, gunakan oleh kedua kiri – dan tangan kanan individu, tidak ada listrik statis yang berkepanjangan, dan kenyamanan lain dan persyaratan keselamatan, ini bisa sangat berbeda, tergantung pada apakah mouse yang akan digunakan di kantor atau dengan komputer rumah, misalnya. Sebuah singkat desain untuk mouse yang diusulkan ditulis untuk menjelaskan tujuan dari produk dan apa itu mencapai; lihat juga diusulkan sesuai dengan pasar diantisipasi.
Tim desain kembali ke meja dengan model busa; skor dari berbagai bentuk dapat dibuat untuk desain mouse. Pengujian pengguna dilakukan pada model ini, para insinyur dapat melakukan hal ini pengujian awal sendiri, atau mereka mungkin menggunakan kelompok fokus sebagai pengguna khas atau mengamati satu-satu pengujian dengan sampel pengguna. Ketika pemilihan model dipersempit, model kayu yang lebih halus dan dicat terbuat dari desain yang menang. Masukan dikumpulkan lagi pada nuansa, bentuk, dan tampilan model; Ahli ergonomis juga mengkaji kemungkinan desain dan menegaskan bahwa faktor manusia pedoman telah dicapai.
Ketika model optimal yang dipilih, tim teknik mulai merancang komponen internal. Sebuah render tiga dimensi adalah yang dihasilkan komputer, dan data yang sama digunakan untuk mesin-memotong bentuk dari shell eksterior dengan semua rinciannya. Para insinyur mekanik dan elektronik sesuai dengan papan sirkuit cetak (dan elektronik nya) dan mekanisme encoder (bola, poros, roda dan sumber LED dan detektor) di dalam struktur. Proses pas kerja ke shell yang berulang; perubahan, dan proses desain-dan-fit diulang sampai mouse memenuhi tujuan desain dan tim desain senang dengan hasilnya. Chip custom dirancang, diproduksi pada percobaan dasar, dan teruji, elektronik kustom akan membantu desain memenuhi tujuan kinerja dan memberikan yang unik, kompetitif, dan karakteristik berharga.
Diagram desain yang telah selesai diserahkan kepada tooler proyek yang dimulai proses memodifikasi mesin untuk memproduksi mouse. Diagram perkakas dihasilkan untuk injeksi-cetakan shell, misalnya. Ukuran, bentuk, volume rongga, jumlah gerbang melalui mana plastik akan disuntikkan ke dalam cetakan, dan aliran dari plastik melalui cetakan semua ditabelkan dan dipelajari. Setelah rencana perkakas final terakhir, alat-alat yang dipotong menggunakan komputer-data yang dihasilkan. Sampel kerang plastik dibuat sebagai “coba tembakan” untuk memeriksa garis aliran aktual dan mengkonfirmasi bahwa void tidak diinduksi. Perubahan yang dibuat sampai proses yang sempurna. Tekstur ditambahkan pada penampilan luar dari shell dengan etsa asam atau dengan peledakan pasir.
Sementara itu, tim teknik telah mendirikan jalur perakitan untuk desain mouse baru dan dilakukan majelis pengadilan. Ketika detail desain diselesaikan, alat telah diproduksi, dan hasil tes telah memenuhi tujuan tim desain dan standar, mouse siap untuk produksi massal.
Manufaktur
Proses
Untuk membuat mouse komputer, proses manufaktur beberapa dilakukan secara bersamaan untuk membuat bagian yang berbeda dari unit. Proses-proses ini dijelaskan dalam tiga langkah pertama di bawah ini. Potongan tersebut kemudian dibawa bersama-sama untuk perakitan akhir, seperti dijelaskan dalam langkah 4 sampai 7.
1. Dalam salah satu set manufaktur dan perakitan langkah, papan sirkuit cetak (PCB) dipotong dan siap. Ini adalah, rata-resin dilapisi lembaran yang dapat dari permukaan-mount desain atau melalui lubang desain. Versi permukaan-mount dirakit hampir seluruhnya dengan mesin. Sebuah sequencer yang dikendalikan komputer otomatis menempatkan komponen listrik dalam urutan yang tepat ke papan dalam pola yang ditentukan.
Untuk melalui lubang perakitan PCB, lampiran kabel dari komponen elektronik yang dimasukkan dalam lubang di PCB. Setiap pekerja jalur perakitan memiliki gambar untuk bagian dari dewan dan unit khusus untuk menambahkan. Setelah semua komponen sudah terpasang di papan tulis, permukaan bawah papan dilewatkan melalui solder timah cair dalam mesin gelombang solder. Mesin ini mencuci papan dengan fluks untuk menghilangkan kontaminan, kemudian memanaskan papan dan komponen itu membawa oleh panas inframerah untuk mengurangi kemungkinan kejut termal. Sebagai bagian bawah papan mengalir di atas lembar, benar-benar halus cairan tipis solder cair, solder bergerak naik setiap kawat dengan aksi kapiler, segel perforasi, dan perbaikan komponen di tempat. Papan disolder didinginkan. PCB secara visual diperiksa pada tahap ini, dan papan yang tidak sempurna ditolak sebelum mekanisme encoder terpasang.
2. Mekanisme encoder (termasuk bola karet tertutup, roda dukungan, baik roda spoked dan as mereka, LED, dan detektor nya) dirakit sebagai unit terpisah. Bagian-bagian plastik juga diproduksi oleh injeksi-molding sesuai dengan spesifikasi proprietary dan dipangkas dari plastik bekas. Setelah mekanisme dirakit, unit ini diikat ke PCB baik menggunakan klip atau sekrup. Papan ini sekarang benar-benar berkumpul dan dikenai uji kontrol kualitas elektronik.
3. Ekor-nya mouse listrik kabel juga telah diproduksi dengan menggunakan satu set kabel, melindungi, dan penutup karet. Kabel ini memiliki dua buah tambahan karet dibentuk disebut overmolds. Ini adalah perangkat bantuan strain yang mencegah kabel dari memisahkan dari mouse atau plug konektor bila kabelnya menarik. Pembuat mouse biasanya merancang bentuk mereka sendiri untuk overmolds. Yang dekat-tikus overmold dihubungkan dengan perumahan, dan, di ujung ekor, konektor disolder ke kabel dan konektor overmold muncul di tempat.
4. Potongan kulit terluar diperiksa secara visual setelah dibentuk, pemangkasan, dan permukaan (selesai) pengobatan dan sebelum perakitan. Kulit terluar dirakit dalam empat langkah. PCB selesai dan encoder perakitan dimasukkan ke bagian bawah shell. Tombol-tombol yang terpasang pada bagian atas perumahan, kabel terpasang, dan bagian atas dan bawah disekrup bersama-sama menggunakan obeng otomatis.
5. Elektronik final dan pemeriksaan kinerja kualitas dilakukan ketika perakitan pada dasarnya lengkap. Karet atau neoprene kaki dengan lembaran perekat pra-diterapkan ke satu sisi ditambahkan ke bagian bawah mouse.
6. Sementara desain perkakas dan perakitan fisik dijelaskan di atas telah berlangsung, tim pemrograman telah mengembangkan, menguji, dan mereproduksi firmware driver mouse. Firmware disebut karena terletak di alam antara perangkat lunak dan perangkat keras terdiri dari kombinasi kode pada sirkuit terpadu dan penjabaran arah gerakan mouse dan mikro-switch sinyal bahwa komputer penerima perlu memahami ketika mouse terpasang . Ketika pengemudi telah dikembangkan, penguji sendiri pabrik menjalankannya melalui uji ketat, dan kedua Komisi Komunikasi Federal (FCC) dan Komisi Eropa (CE-sebuah organisasi yang mengatur emisi radio dan terkena sengatan listrik) juga menyetujui elektronik. Driver data Disetujui dikodekan dan diproduksi secara massal pada disket.
7. FCC mensyaratkan bahwa sinyal atau perangkat komunikasi termasuk label tikus beruang mengidentifikasi perusahaan dan spesifikasi produk tertentu. Label-label pra-cetak di atas kertas tahan lama dengan perekat yang kuat sehingga mereka tidak dapat dengan mudah dihapus. Sebuah label yang disisipkan di bagian bawah mouse, dan mouse dikantongi dalam plastik. Perangkat ini, pengemudi disket, dan sebuah buku instruksi dengan pendaftaran dan informasi warrantee adalah kemas dan disiapkan untuk pengiriman dan penjualan.
Quality Control
Penggunaan yang dihasilkan komputer desain membangun tabungan kualitas dan waktu ke dalam produk. Data dapat disimpan dan diubah cepat, sehingga percobaan dengan bentuk, tata letak komponen, dan tampilan keseluruhan dapat dicoba dan iteratif penyesuaian dapat dilakukan. Komputer-dibantu desain data juga mempercepat review
Di bawah tubuh, plastik keras yang luar manuver pengguna di mouse pad adalah sebuah bola karet yang berubah sebagai mouse bergerak. Bola diadakan di tempat oleh roda dukungan dan dua poros. Seperti gulungan, satu poros berubah dengan gerakan horizontal dan kedua merespon gerak vertikal. Di salah satu ujung masing-masing dua poros, roda spoked juga ternyata. Seperti jari-jari memutar, sinyal cahaya inframerah dari dioda pemancar cahaya (LED) flicker melalui jari-jari dan dicegat oleh detektor cahaya. Gelap dan cahaya dijabarkan oleh foto transistor menjadi pulsa listrik yang pergi ke antarmuka sirkuit terpadu (IC) di mouse. Pulsa memberitahu IC bahwa bola telah melacak kiri-kanan dan atas-bawah, mengirimkan perintah melalui kabel ke Central Processing Unit (CPU), dan memerintahkan kursor untuk bergerak sesuai pada layar.Beneath the outer, hard plastic body that the user maneuvers across a mouse pad is a rubberized ball that turns as the mouse moves. The ball is held in place by a support wheel and two shafts. As it rolls, one shaft turns with horizontal motion and the second responds to vertical motion. At one end of each of the two shafts, a spoked wheel also turns. As these spokes rotate, infrared light signals from a light-emitting diode (LED) flicker through the spokes and are intercepted by a light detector. The dark and light are translated by phototransistors into electrical pulses that go to the interface integrated circuit (IC) in the mouse. The pulses tell the IC that the ball has tracked left-right and up-down, transmits the command through the cable to the Central Processing Unit (CPU), and instructs the cursor to move accordingly on the screen.
Di bawah tubuh, plastik keras yang luar manuver pengguna di mouse pad adalah sebuah bola karet yang berubah sebagai mouse bergerak. Bola diadakan di tempat oleh roda dukungan dan dua poros. Seperti gulungan, satu poros berubah dengan gerakan horizontal dan kedua merespon gerak vertikal. Di salah satu ujung masing-masing dua poros, roda spoked juga ternyata. Seperti jari-jari memutar, sinyal cahaya inframerah dari dioda pemancar cahaya (LED) flicker melalui jari-jari dan dicegat oleh detektor cahaya. Gelap dan cahaya dijabarkan oleh foto transistor menjadi pulsa listrik yang pergi ke antarmuka sirkuit terpadu (IC) di mouse. Pulsa memberitahu IC bahwa bola telah melacak kiri-kanan dan atas-bawah, mengirimkan perintah melalui kabel ke Central Processing Unit (CPU), dan memerintahkan kursor untuk bergerak sesuai pada layar.
bagian spesifikasi, proses perkakas, dan desain prosedur perakitan sehingga kesempatan untuk konflik kecil.
Langkah kualitas Setidaknya tiga kontrol dilakukan selama perakitan. Sebuah cek elektronik dilakukan pada PCB setelah komponennya melekat (dan disolder pada tempatnya jika melalui lubang metode perakitan yang digunakan) dan sebelum mekanisme plastik terpasang. Bagian-bagian plastik (mekanisme encoder dan kulit terluar) diperiksa secara visual ketika mereka selesai tetapi sebelum mereka terhubung ke papan dan elektronik, hal ini mencegah pembongkaran atau membuang elektronik karena shell yang cacat, misalnya. Akhirnya, perangkat benar-benar berkumpul dikenai lain elektronik dan pemeriksaan kinerja; 100% dari tikus yang diproduksi oleh Kelompok Teknologi Kensington terhubung ke komputer beroperasi dan diuji sebelum mereka dikemas. Seperti disebutkan di atas, baik FCC dan CE mengatur aspek operasi mouse, sehingga mereka juga menguji dan menyetujui driver data.
Produk samping / Limbah
Komputer tikus pembuat tidak menghasilkan produk sampingan dari pembuatan mouse, namun sebagian besar menawarkan berbagai perangkat yang sama untuk aplikasi yang berbeda. Bagian yang kompatibel atau dipertukarkan digabungkan dalam desain baru atau beberapa desain bila memungkinkan untuk menghindari desain, perkakas, dan biaya perakitan modifikasi.
Limbah minimal. Mouse ABS kulit plastik sangat didaur ulang dan dapat tanah, dibentuk, dan reground berkali-kali. Plastik lainnya dan skrap logam diproduksi dalam jumlah menit dan dapat didaur ulang atau dijual.
Masa Depan
Perangkat yang modifikasi tikus saat ini di pasar. Sisipan Internet mouse roda bergulir antara dua tombol untuk melakukan scrolling halaman web lebih mudah; versi masih lebih canggih menambahkan tombol yang dapat diprogram oleh pengguna untuk melakukan fungsi internet, seperti bergerak mundur atau maju, kembali ke halaman rumah, atau memulai pencarian baru. Satu versi mouse telah kembali ke lantai di mana dua bantalan pedal kaki atau mengganti bola dan tombol, satu pedal ditekan untuk memindahkan kursor dan klik kedua. Tikus tanpa kabel yang berkomunikasi dengan sinyal radio yang tersedia, dan mouse telah dibuang sama sekali dengan touchpad. Pengguna menjalankan jari di touchpad untuk memposisikan kursor, dan halaman web dapat menggulir dan maju dengan lainnya, bergerak tertentu. Banyak dari adaptasi ini dirancang untuk menghilangkan penyakit stres yang berulang dan menyimpan ketegangan lengan bawah.
Penemu mouse, Dr Engelbart, tidak pernah percaya mouse akan mencapai tiga puluh-sesuatu atau mempertahankan nama non teknis nya. Pada kenyataannya, baik mouse dan trackball keturunan yang semakin populer sebagai bentuk menjadi lebih nyaman, kurang pembersihan dan pemeliharaan yang diperlukan, dan kehandalan dan umur panjang meningkat. Perkembangan masa depan dalam tikus akan mengikuti evolusi Internet dan mencakup lebih banyak pilihan untuk programabilitas, seperti beralih tangan untuk melipatgandakan jumlah fungsi yang tersedia. Mouse dapat menjadi suatu hari nanti punah, dan kandidat yang paling mungkin untuk menggantinya adalah perangkat yang melacak gerakan mata dari pengguna komputer dan mengikutinya dengan gerakan kursor yang tepat dan sinyal fungsi.

No comments:

Post a Comment