Cara Membuat Mesin Pertanian Gabungan
Menggabungkan A adalah besar, self-propelled mesin pertanian
digunakan untuk panen tanaman biji-bijian seperti gandum, jagung,
kedelai, milo, pemerkosaan-benih, dan beras. Seperti namanya,
menggabungkan dengan melakukan dua, dan kadang-kadang lebih, fungsi
dasar pemanenan: pertama itu menuai (luka) tanaman, dan kemudian
pengirik itu, memisahkan biji gandum dari penutup benih dan sampah
lainnya (sekam). Beberapa menggabungkan mungkin juga bale jerami yang
tersisa setelah pengirikan; mesin juga dapat dilengkapi untuk mengambil
kapas.
Menggabungkan potongan-potongan sangat besar peralatan. Operator ini
berada di atas mesin dalam taksi tinggi dengan full-length jendela untuk
tampilan yang baik. Sebuah badan, panjang persegi, diatapi dengan
tangki gandum dan saluran melalui mana gandum ditumbuk dapat dihapus
dari itu, rides pada besar, roda depan-mount dan lebih kecil, kurus roda
kemudi belakang. Sebuah mesin diesel turbo-charged mendorong
menggabungkan dan menyediakan daya untuk header, perontokan silinder,
sistem pembersihan, dan augers yang bergerak gandum dari header melalui
silinder pengirikan gandum ke tangki dan kemudian keluar untuk menunggu
truk.
Sebagai menggabungkan sebuah berlangsung sepanjang deretan gandum,
depan komponen-the-nya reel, sepotong, logam besar heksagonal diatur
sejajar dengan tanah-berputar, menyapu batang gandum sampai ke dalam
mesin. Desain gulungan yang berbeda diperlukan untuk memanen tanaman
yang berbeda. Sebagai contoh, sementara reel gandum shunts tangkai ke
sebuah bar pemotongan yang mereka irisan tepat di bawah bulir gandum
matang, reel jagung strip telinga jagung dari tangkai, meninggalkan
mereka diratakan terhadap tanah. Hari ini, petani dapat memilih dari
berbagai jenis dan ukuran dari model header. Penjelasan di bawah ini
menjelaskan kemajuan gandum melalui menggabungkan sebuah.
Begitu di dalam tubuh menggabungkan itu, batang-batang yang dorong
terhadap bar cutter, komponen yang terlihat seperti sisir. Dengan
“tines” dari sisir menangkap batang, pisau-ingin menerapkan irisan
mereka di dekat permukaan tanah. Batang tersebut kemudian diangkut naik
ke lift dengan cara auger batang. Silinder logam besar, merupakan suatu
pertanda fitur sekrup-seperti proyeksi yang perangkap gandum sehingga
dapat diangkut. Tangkai meramalkan, set paralel ke tanah, menyapu batang
dipotong ke sepasang lift-sebuah rol dilengkapi dengan ban berjalan
yang membawa ke atas gandum ke jantung menggabungkan itu, silinder
pengirikan. Silinder Ini adalah rol besar dengan tonjolan. Berputar
dengan kecepatan tinggi di atas palung, slitted setengah berbentuk bulan
(cekung), silinder memisahkan biji gandum dari kepala tangkai.
Setelah dipisahkan dari kernel, batang-batang yang tersapu oleh
batang silinder perontok, yang deposito mereka pada pertama dari
serangkaian pejalan jerami. Ini adalah besar, sedikit tumpang tindih,
platform persegi yang secara bertahap turun ke bagian belakang
menggabungkan itu. Bergetar sedikit, walker pertama menyebabkan jerami
untuk drop ke yang kedua, dan yang kedua getar sampai jerami turun ke
ketiga dan terendah, di mana titik itu adalah baik dijatuhkan melalui
parasut ke tanah atau, dalam sebuah mesin baling, dikemas ke bal. Tidak
seperti batang gandum, kernel cukup kecil untuk jatuh melalui celah di
cekung dan terjebak dalam panci gandum yang terletak di bawahnya. Panci
butir bergetar, gemetar kernel, sekam, dan beberapa kepala yang berhasil
melewati silinder pengirikan utuh ke dalam satu set saringan bergetar.
Kebanyakan komponen menggabungkan terbuat dari baja lembaran.
Gulungan besar baja dikirim ke produsen, yang kemudian memotong baja
dengan panjang yang tepat, membentuk, dan lasan itu. Pengelasan
dilakukan dengan robot. Setelah tubuh dibangun, terpasang ke conveyor
overhead, yang kemudian mengangkut ke mandi cat. Lukisan ini dilakukan
elektrostatis-ia cat diberi muatan yang berlawanan dari tubuh
menggabungkan. Teknik ini memungkinkan cat untuk menjangkau setiap
bagian terbuka dari logam, memberikan permukaan korosi bebas.
Kebanyakan komponen menggabungkan terbuat dari baja lembaran. Gulungan
besar baja dikirim ke produsen, yang kemudian memotong baja dengan
panjang yang tepat, membentuk, dan lasan itu. Pengelasan dilakukan
dengan robot.
Setelah tubuh dibangun, terpasang ke conveyor overhead, yang kemudian
mengangkut ke mandi cat. Lukisan ini dilakukan elektrostatis-ia cat
diberi muatan yang berlawanan dari tubuh menggabungkan. Teknik ini
memungkinkan cat untuk menjangkau setiap bagian terbuka dari logam,
memberikan permukaan korosi bebas.
Getaran menyebabkan kernel jatuh melalui saringan, sedangkan kepala
unthreshed terjebak. Sebuah kipas berdekatan dengan udara pukulan
saringan di antara mereka, menyebabkan sekam (yang sangat ringan) untuk
meniup mundur keluar bagian belakang menggabungkan. Kepala unthreshed
tersebut kemudian diarahkan, melalui auger lain, ke dalam lift tailing,
yang mengangkut mereka kembali ke dalam silinder pengirikan. Sementara
itu, kernel jatuh ke dalam gandum bernasib dan diangkut ke dalam lift
butir, yang menyimpan mereka dalam tangki butir. Namun lain bernasib,
yang bernasib bongkar, dimasukkan ke dalam tangki biji-bijian, dan
biji-bijian dapat dihapus dari tangki melalui itu.
Menggabungkan ini dikembangkan selama 1800, ketika proses pertanian
banyak yang otomatis. Dimulai pada awal tahun 1826, penemu individu dan
pengusaha ternyata ratusan alat-alat untuk membantu petani di panen
biji-bijian. Namun, mesin awal dilakukan hanya satu dari dua fungsi
penting: mereka baik mesin pemanen, yang memotong tangkai gandum, atau
thresher, yang memisahkan gandum dari sekam.
Para penuai pertama dirancang oleh seorang pendeta Skotlandia,
Patrick Bell, pada tahun 1826. Dari banyak orang lain yang dikembangkan
selama pertengahan 1800-an, mesin yang paling sukses diciptakan oleh
seorang Amerika, Robert McCormick, dan disempurnakan oleh putranya lebih
terkenal, Cyrus. Robert McCormick bekerja pada desain mesin penuai
berbagai dari 1809 sampai 1831, dan Cyrus McCormick, melanjutkan
pekerjaan ayahnya, menjual McCormick Reaper pertama di 1839.
Mesin pengirik, untuk memisahkan dan membersihkan biji gandum,
pertama kali dirakit di akhir 1700-an dan yang digunakan secara luas di
Inggris dan Skotlandia oleh 1830-an. Selama dua dekade berikutnya,
beberapa orang Amerika menemukan mesin pengirik. Yang paling berhasil
adalah Hiram dan John Pitts, saudara yang menjual pertama “Chicago
Pitts” perontok pada tahun 1852. Kasus Kenaikan Jerome juga menghasilkan
perontok enduringly populer: didirikan pada tahun 1844, perusahaan yang
namanya terus berkembang hari ini.
Mesin pertanian pertama yang bisa melakukan pekerjaan baik mesin
penuai dan perontok yang telah dipatenkan pada 1828, meskipun model
pertama tidak dijual sampai 1838. Keduanya besar dan rumit, mesin
diperlukan dua puluh kuda untuk menariknya. Untuk alasan ini,
menggabungkan tidak digunakan dalam jumlah besar sampai awal abad kedua
puluh, ketika perbaikan telah membuat mereka lebih mudah digunakan.
Hari ini, menggabungkan modern adalah mesin yang paling rumit
diproduksi pada jalur perakitan. Sementara mobil penumpang terdiri dari
6.000 bagian, menggabungkan sebuah terdiri lebih dari 17.000.
Kompleksitas ini tercermin dalam harga: a menggabungkan tunggal dapat
biaya sebanyak $ 100.000. Saat ini, ada dua produsen menggabungkan utama
di Amerika Serikat. Kedua perusahaan, John Deere dan Kasus JI, memiliki
besar, pabrik modern yang duduk di sebelah satu sama lain di sepanjang
Sungai Mississippi di East Moline, Illinois, dan pada tahun 1990, mereka
menjual sekitar 11.500 menggabungkan di Amerika Serikat dan Kanada.
Bahan Baku
Lembar baja, bahan baku utama yang digunakan dalam manufaktur
menggabungkan, dikirim ke pabrik dalam gulungan besar, 48 inci (121,92
cm) lebar dan berat hingga 12.000 pound (5.448 kilogram). Setelah
uncoiled, gulungan dipotong menjadi pelat yang kemudian dipotong, dibor,
dibentuk, dan dilas untuk membuat tubuh menggabungkan, panel eksternal,
dan tangki butir. Batang baja bulat dan berongga, saluran baja persegi
juga dipotong dan dibor untuk as roda, drive shaft, augers, dan struktur
pendukung. Subassemblies kompleks seperti mesin dan transmisi yang baik
dibangun di pabrik perusahaan lain atau dibeli dari perusahaan kecil.
Seringkali, pengiriman kendaraan mengangkut komponen ke tempat yang
tepat di sepanjang jalur perakitan di mana bagian-bagian yang
diperlukan. Setelah perakitan, menggabungkan tersebut dicat dengan cat
berbasis air yang mencapai pabrik sebagai bubuk dan dicampur dengan
sangat murni air.
Manufaktur
Proses
Pemotongan baja ke kosong
* 1 Manufaktur menggabungkan dimulai dengan pengiriman gulungan besar
baja lembaran ke toko lembaran logam. Baja coil dimuat ke salah satu
beberapa mesin yang membentuk garis cut-to-panjang di toko lembaran
logam. Dikendalikan komputer rol tarik baja dari kumparan, meratakan
itu, dan feed ke mesin pemotong. Baja dipotong menjadi kosong, bentuk
empat persegi panjang dasar yang kemudian dilas bersama-sama untuk
membentuk tubuh menggabungkan dan tangki gandum top-mount. Untuk
efisiensi maksimum, garis potong-untuk-panjang beroperasi pada jadwal
yang telah ditentukan batch. Bentuk logam dasar dipotong dari gulungan
baja yang digunakan pada siang hari atau minggu itu mereka dipotong,
sehingga tidak ada penyimpanan komponen dasar.
* 2 Dari baris cut-to-panjang, kekosongan dipindahkan ke baris
cut-to-bentuk. Dalam laser pukulan pers, sebuah laser industri memotong
bentuk kompleks dari mereka dan lubang bor untuk poros, pipa, dan baut.
Kemudian pers diberikannya hingga 1.000 ton tekanan membengkokkan baja
ke dalam bentuk akhir.
Welding bagian dibentuk
* 3 batch kecil bagian dipindahkan dari toko lembaran logam ke daerah
las, di mana teknik manufaktur selular digunakan untuk kecepatan dan
kontrol kualitas. Dalam manufaktur selular, fungsi beberapa manufaktur
dikelompokkan dalam satu area sehingga bagian dapat dengan cepat
berpindah dari satu operasi ke yang berikutnya, dan subkomponen beberapa
dimuat pada skid transportasi sebelum dikirim ke langkah perakitan
berikutnya. Jadi, semua bagian yang dibutuhkan untuk merakit sebuah
batch komponen yang hadir ketika selip tiba. Untuk lebih meningkatkan
efisiensi, sebagian besar komponen pengelasan baja lembaran dilakukan
dengan kuat, yang dikendalikan komputer unit. Hidrolik mengangkat posisi
benar komponen yang kemudian dilas dengan satu bersenjata robot.
Sebagai komponen yang lebih kecil dari yang menggabungkan dirakit, tubuh
mulai terbentuk.
Menggabungkan yang besar, kompleks, dan mahal-kendaraan yang
menggabungkan modern yang berisi sekitar 17.000 bagian (mobil berisi
6.000) dan dapat biaya hingga $ 100.000. Desain gulungan yang berbeda
memungkinkan menggabungkan untuk melakukan fungsi yang berbeda.
Menggabungkan yang besar, kompleks, dan mahal-kendaraan yang
menggabungkan modern yang berisi sekitar 17.000 bagian (mobil berisi
6.000) dan dapat biaya hingga $ 100.000. Desain gulungan yang berbeda
memungkinkan menggabungkan untuk melakukan fungsi yang berbeda.
Dalam bentuk bingkai sederhana, sekarang dilampirkan ke jalur conveyor
loadbar overhead yang membawanya melalui sisa proses produksi.
Lukisan
* 4 Setelah tubuh telah dilas, conveyor overhead yang transport ke
dan menenggelamkan dalam tangki cat, galon 48.000 besar (181.776 liter)
tangki penuh cat elektrostatis dibebankan. Karena menggabungkan
digunakan dan disimpan di luar, cat mereka harus mampu melawan efek
berbahaya dari sinar matahari dan kelembaban, dan proses elektrostatik
menjamin bahwa itu akan. Dalam lukisan elektrostatik, tubuh
menggabungkan logam diberi muatan listrik positif sedangkan cat berbasis
air diberi muatan negatif. Karena muatan listrik yang berlawanan
tertarik satu sama lain, tubuh bermuatan positif menarik cat bermuatan
negatif, menyebabkan cat untuk obligasi untuk menggabungkan erat dan
sepenuhnya (gasket karet saja dan non-logam bagian yang tidak tersentuh
oleh cat).
* 5 Setelah conveyor mengangkat tubuh menggabungkan dari bak cat, itu
menggantungnya secara lebih tangki selama beberapa saat sehingga cat
berlebih bisa menetes. Tubuh kemudian dipindahkan ke dalam oven 363
derajat Fahrenheit (182 derajat Celsius) di mana cat dipanggang untuk
menyelesaikan, keras tahan karat.
* 6 Setelah lukisan, tubuh menggabungkan dibawa melalui jalur perakitan
sehingga komponen utama lainnya dapat diinstal. Jika diperlukan,
komponen ini juga telah dicelupkan dalam bak cat elektrostatik. Setelah
as roda, hub, dan ban telah ditambahkan, menggabungkan akan dihapus dari
conveyor overhead dan yang ditarik dari stasiun ke stasiun.
Pengelasan tangki butir
* 7 Setelah tubuh menggabungkan, majelis struktural penting lainnya
adalah tangki butir. Di daerah tangki gandum perakitan, pekerja terampil
menggunakan posisi kompleks dan sistem pengelasan untuk menyelesaikan
lebih dari 500 lasan terpisah dalam dua, urutan 10-Y2 menit. Lembaran
logam peralatan penanganan otomatis menarik lebih datar dari meluncur
segar dari garis cut-to-bentuk di toko lembaran logam. Lembaran-lembaran
ini kemudian dimuat ke meja logam besar ukuran garasi untuk dua mobil.
Selanjutnya, hidrolik silinder posisi panel samping sebagai tukang las
manusia berebut untuk mengamankan sudut-sudut tangki biji-bijian dengan
lasan taktik. Ketika tukang las manusia keluar dari bahaya, lengan robot
beraksi, membuat ratusan lasan dalam beberapa menit.
Akhir perakitan
* 8 Setelah tangki tubuh dan gandum telah dicat, mereka dibawa ke
jalur perakitan akhir, di mana 22 operasi perakitan yang berbeda
dilakukan. Komponen utama seperti modul mesin dipasang, kabel dan
saluran hidrolik yang terhubung, dan semua sistem yang diuji. Minyak,
anti-beku, dan gas ditambahkan, dan mesin dimulai. Pada bagian luar,
lapisan akhir dari poliuretan yang jelas diterapkan di bagian atas,
permukaan datar lebar dari taksi, tangki butir, dan modul mesin, dan
decals diterapkan.
Quality Control
Karena menggabungkan adalah sebuah alat pertanian mahal dan digunakan
pada hari-hari kritis panen, setiap unit harus memenuhi standar
tertinggi kinerja operasional. Kegagalan disebabkan oleh bahan atau
pengerjaan yang tidak dapat ditoleransi. Oleh karena itu, kontrol
kualitas dimulai dengan pemasok bahan baku dan terus bahkan setelah
perakitan akhir.
Hari ini, menggabungkan produsen secara acak menguji sampel yang
masuk dari lembaran logam dan saham bar untuk memastikan bahwa tidak ada
kelemahan ada dalam logam. Dalam setiap langkah manufaktur, pekerja
menetapkan prosedur untuk membatasi kemungkinan cacat yang disebabkan
oleh metode produksi yang rusak. Setiap stasiun dalam proses manufaktur
bertanggung jawab untuk memberikan komponen bebas cacat ke stasiun
berikutnya. Seperti filosofi manufaktur mendorong karyawan individu
untuk memeriksa pekerjaan mereka sendiri untuk cacat.
Masa Depan
Selama beberapa tahun terakhir, menggabungkan desain telah berubah,
tidak terlalu bergantung pada puli, ikat pinggang, dan drive shaft dan
lebih pada kontrol elektronik, aktuator solenoida, dan sistem tenaga
hidrolik. Selama beberapa tahun berikutnya, perbaikan mesin dan
transmisi akan memberikan petani kekuasaan yang lebih besar dan
efisiensi bahan bakar. Bidang lain pembangunan dalam silinder
pengirikan. Sebuah desain baru sekarang sedang dipelajari memiliki dua
kandang berputar, satu di dalam yang lain, untuk membersihkan gandum.
Seperti desain akan lebih efisien, memungkinkan tubuh menggabungkan
lebih kecil. Membersihkan peralatan sekunder dan penggemar untuk meniup
sekam dari gandum juga bisa dihilangkan. Upaya ini terus-menerus untuk
memperbaiki desain yang memungkinkan produsen untuk menawarkan
menggabungkan unit dengan daya lebih, kapasitas lebih besar, dan
keandalan yang lebih besar. Hari ini, menggabungkan dapat menawarkan
5.000 hingga 10.000 jam antara overhaul mesin dan listrik 25 hingga 30
persen lebih besar atas unit hanya 10 tahun.
No comments:
Post a Comment